NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Nov 2017 19:38 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 1 Nopember 2017 - Honda Dream Cup (HDC) 2017 yang diadakan di Kemayoran (29/10) kemarin, masih menyisakan kenangan dalam kumpulan bingkai poto.

Sebelum melewati gapura acara, masih sempat berpoto bareng dan langsung menuju ke tenda Community. Masih tetap semangat walau panas menyengat, masih sabar dengan antrian registrasi kehadiran bikin panitia keteteran.

(Foto : Fd)

HRC Jakarta hadir di Kemayoran selain nonton dan meramaikan balap motor, juga mendukung anggota HRC yakni bro Andi 'Anduk' Sukwal ikut kompetisi gymkhana yang merebut juara ke-3 kategori umum.

(Foto : Fd)

Panasnya cuaca pantang berteduh di balik tenda, malahan semangat liat balap dan keliling datangin tenda-tenda penjualan. Hanya sebatas liat dan tanya-tanya, akhirnya terlena bukan karena kebutuhan. Beberapa langsung dibeli busi dan aksesories motor.

(Foto : Fd)

HDC 2017 Kemayoran ada yang berbeda. Dengan adanya Pelayanan SIM Keliling, dimanfaatkan oleh pengunjung dan para bikers. Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan 'nyawa' nya bikers, perlu diperhatikan kadaluarsanya mending lebih cepat daripada telat.

(Foto : Fd)

Acara balap dengan menghadirkan beragam kegiatan. HDC 2017 seri Jakarta sebagai penutup, sajikan hiburan grup band Tipe-X pengunjung dibuatnya joget Ska.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK