NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Nov 2017 21:42 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 22 Nopember 2017 - KKN kata itu keingetan waktu duduk dibangku kuliahan, tapi bukan itu yang dimaksud untuk para bikers sepeda motor Honda Karisma.

Kenduri Karisma Nasional (KKN) itu arti kepanjangan yang sebenernya, acara yang kental dengan sebutan para penunggangnya ialah 'Pria BerKarisma'.

Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) adalah merupakan wadah indukan pecinta dan pengguna sepeda motor Honda Karisma. Bahwa akan mengadakan KKN di 'Bumi Kartini' Jepara Jawa Tengan pada (2/12) mendatang.

Acara yang sedianya akan dihelat di Pantai Kartini, merupakan KKN ke-13 yang bertindak selaku tuan rumah adalah Jepara Karisma Riders (Jekers) bersama para HKCI regional Jawa Tengah dan DIY akan menyambut kedatangan para Karismania dari seluruh Indonesia.

Intip dari laman media portalnya www.karismafansclub.or.id tujuan diadakannya acara Kenduri Karisma Nasional (KKN) HKCI adalah sebagai ajang silaturahmi gathering komunitas Honda Karisma se-Indonesia, agar bisa bertatap muka antar sesama Pria dan Wanita BerKARISMA.

Yuk.. Gaeesss, catat tanggal dan persiapkan Honda Karisma kalian.
Karisma sampai mati, lestarikan Karisma dari kepunahan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK