NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Jan 2018 20:08 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 17 Januari 2018 - Cerita menggelitik saat diberi kesempatan test ride Honda CRF150L (13-14/1) kemarin, di Megamendung Bogor Jawa Barat.

Bersama komunitas lainnya dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), kami anggota HRC Jakarta mendapat giliran untuk menjajal trek off road yang sudah disediakan.

Kami dibekali perangkat safety riding 'ngetrail' seperti helm, apparel dan sepatu. Dibantu rekan lainnya, riders ini banyak dibantu ada yang coba pegangin motor, ada juga yang coba berusaha bantu rider untuk naiki motor Honda CRF150L. 

(Foto : Fd)

Sontak dipinggiran trek jadi heboh riders satu ini bikin ketawa. Iya.. rekan bikers yang satu ini lucu kerepotan sama dirinya sendiri, jauh dari menaklukan rute menaiki tunggangannya Honda CRF150L aja masih sulit.

"Awalnya sih.. Saya kerepotan buat naekin motor Honda CRF150L ini, karena postur tubuh saya kali yah.. tapi pas udah jalan ternyata asik juga. Apalagi udah muterin lintasan beberapa kali, makin ketagihan pengen cobain lagi." ungkap Saipudin.

(Foto : Fd)

Acara tersebut konsep bikers berkemah dan menjajal akselerasi Honda CRF150L. Dengan mengangkat tema 'Bikers Adventure Camp' yang diadakan oleh Main Dealer sepeda motor Honda PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta Tangerang.

RELATED
NEWS