NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Jul 2018 16:47 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 25 Juli 2018 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta bermain lepas melawan Karisma Fans Club (KaFC) dalam pertandingan Ketupat Futsal Community Cup 2018.

Kedua tim bermain di pertandingan kelima, pada kompetisi futsal yang berlangsung di lapangan Goedang Futsal Kalimalang Jakarta Timur, Minggu (22/7) kemarin.

Meski dengan tim yang beranggotakan alakadarnya, tim futsal HRC mampu mengimbangi serangan lawan dengan berkesudahan skor akhir 2-4 atas keunggulan tim KaFC.

Babak pertama pertandingan, tim futsal HRC digempur abis-abisan tak mampu membendung perlawanan dari tim KaFC, HRC kalah tertinggal 0-2 diparuh waktu pertandingan.

(Foto : Fr)

Memasuki babak kedua selepas waktu istirahat, tim HRC mengganti kiper yang digawangi Ketum Saipudin mampu menepis dan menghalau gempuran lawan. Meski begitu, Ketum kebobolan 2 gol.

Sedangkan dua gol dari tim HRC, dilesakan oleh bro Afriasyah dan sundulan Andi Syukwal yang juga gol terakhir di babak kedua pertandingan yang terpaksa HRC harus kalah 2-4 atas tim futsal KaFC.

RELATED
NEWS