NEWS
DETAILS
Senin, 24 Sep 2018 08:21 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 September 2018 - Gempa bumi yang terjadi beberapa bulan lalu menimpa Lombok dan wilayah sekitarnya banyak menyisakan duka mendalam.

Meski bencana sudah berlalu, namun, tak ada kata terlambat sesuatu kebaikan untuk membantu sedikit meringankan beban korban gempa bumi Lombok yang sekarang memasuki tahap pemulihan.

Peduli dengan korban gempa bumi Lombok, dalam acara kopdar gabungan Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 3, menggelar penggalangan dana di tempat kopdar Depok Revo Club, Sabtu (22/9) kemarin.

Selain terkumpul dana dari peserta kopdar yang hadir, sejumlah uang kas internal HRCI Regional 3 pun nantinya akan didonasikan untuk saudara bikers yang tertimpa musibah gempa bumi Lombok.

(Foto : Fr)

Ketua HRCI Regional 3 bro Indra mengatakan, kemaren kita kopdar adain penggalangan dana, rencananya sejumlah itu akan didonasikan buat saudara Honda Revo yaitu Barisan Revo Lombok (BAREL).

"Terima kasih buat temen-teman atas keikhlasan yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk saudara kita yang di Lombok, semoga niat baik kita mendapatkan balasan yang setimpal" ungkap Indra di forum kopdar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK