NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Oct 2018 11:42 - Honda Revo Club Jakarta
 
Jakarta, 09 Oktober 2018 - Tampil dengan bergaya ala bikers metropolitan, Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dan Pengukuhan Calon Anggota HSOI.
 
Kegiatan internal yang positif ini dihadiri oleh seluruh anggota dan para calon anggota HSOI, berlangsung pada 6-7 Oktober 2018, di Villa Bukit Angin, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. 
 
Selain itu, dalam acara yang bertajuk 'Mubes dan Pelantikan', turut dihadiri juga oleh Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Ahmad Fauzi, selaku Ketua Umum Nasional HSOI.
 
(Foto : HSOI)
 
 
Mengawali dari seluruh rangkaian kegiatan, para calon anggota HSOI memulai dengan aktifitas pagi dengan melakukan senam, sarapan dan pemberian pembekalan materi pengenalan sejarah HSOI.
 
(Foto : HSOI)
 
Sejumlah 14 pria dan 2 orang wanita, calon anggota HSOI ini, berpakain lengkap dengan ala bikers metropolitan menggunakan kemeja putih dan dasi, sangat antusias mengikuti semua arahan jalannya prosesi pengukuhan.
 
(Foto : HSOI)
 
Setelah pelantikan dilaksanakan sampai Minggu dinihari, acara dilanjut keesokkan harinya dengan menggelar Mubes HSOI Jakarta, yang mengagendakan laporan pertanggungjawaban (LPJ) periode sebelumnya.
 
(Foto : HSOI)
 
Selain itu, dalam Mubes juga membahas AD/RT HSOI Jakarta. Meski diwarnai silang pendapat, secara keseluruhan pembahasan berlangsung lancar dan dapat diterima oleh semua anggota HSOI Jakarta yang hadir.
 
(Foto : HSOI)
 
Pemilihan Ketua Umum HSOI Jakarta menjadi acara pamungkas. Dalam pemilihan, Aji Mahrupudin terpilih sebagai Ketua Umum HSOI Jakarta, untuk periode 2018 - 2020, Ji'ih unggul dalam perolehan suara dari 2 calon lainnya.
 
(Foto : HSOI)
 
Dalam sambutan perdananya, Aji Mahparudin yang biasa di sapa Ji'ih ini berterima kasih kepada keluarga HSOI Jakarta yang sudah mengamanahkan saya, mempercayai saya untuk menjadi Ketua Umum HSOI Jakarta, untuk masa bakti periode 2018-2020.
 
"Dengan kepemimpinan dan era yang baru ini, dengan satu komando, semoga kedepannya HSOI Jakarta makin tambah solid, makin tambah guyub dan makin tambah erat tali silaturahmi satu sama lainnya," ucap Ji'ih dalam sambutan singkatnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK