NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Mar 2019 22:38 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 3 Maret 2019 - Komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Region Jakarta, Depok dan Tangerang menggelar Gathering yang digelar Sabtu (2/3), di Villa Bukit Zaitun, Cisarua, Bogor.

Tak kurang dari 200 anggota yang hadir dalam kegiatan Gathering, digelar juga Musyawarah Daerah (Musda) dan kukuhkan anggota baru di masing-masing region HPCI.

(Foto : HPCI Jadeta)

Selain itu, pada kesempatan  yang sama di acara gathering HPCI Region Jakarta, Depok dan Tangerang juga diadakan kesepakatan bersama untuk membubarkan HPCI Chapter JADETA dan regional mendeklarasikan menjadi masing-masing chapter.

(Foto : HPCI Jadeta)

Bro Saiful selaku Ketua HPCI JADETA Chapter sebelum dibubarkan, saat setelah melaporkan pertanggungjawabannya kepada anggota yang hadir mengungkapkan dengan terlaksananya Musda, berakhir pula masa jabatan para Pengurus dari HPCI JADETA Chapter.

(Foto : HPCI Jadeta)

"Setelah kita memisahkan diri menjadi masing-masing Chapter, diharap agar tali silaturahmi antar sesama Chapter tetap terjalin dan jangan sampai putus hubungan dengan Klub/Komunitas dari HPCI Chapter lainnya." Ungkap haru sang mantan Ketua Chapter

(Foto : HPCI Jadeta)

Di akhir acara, dalam acara tersebut juga digelar pemilihan ketua dari masing-masing Chapter dan akhirnya dari masing-masing chapter sudah mempuyai ketua dari hasil pemilihan tersebut dari mulai Chapter HPCI Jakarta di ketuai oleh Bro M.Syaiful Ansorfando, Chapter HPCI Depok oleh Bro Mukti dan Chapter HPCI Tangerang di ketuai oleh Bro Sandi, Deklarasi HPCI Chapter baru terlaksana acara pun di lanjut dengan melakukan Potong Tumpeng sebagai rasa syukur atas Deklarasi Chapter baru serta menyerahkan secara simbolis Nomor Registrasi kepada para anggota baru.

(Foto : HPCI Jadeta)

Sukses terus buat HPCI di masing-masing chapter. Apapun hasil akhirnya, keputusan telah diambil bersama. Semoga makin solid, makin guyub dan makin Enjoy... Enjoy... Enjoy.

RELATED
NEWS