NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2019 08:10 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 29 April 2019 - PT. GIVI Indonesia sebagai produsen apparel bikers, selain memenuhi kebutuhan gearnya. GIVI juga mengerti akan kegiatan yang sering digelar komunitas roda dua.

Salah satunya, GIVI menggelar Sunmori ke Telaga Biru yang berada di Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada hari Minggu, 28 April 2019.

(Foto : PCX Jakarta Tangerang)

Selain dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang tergabung Jakarta dan Tangerang Chapter, Sunmori juga diikuti oleh bikers lainnya dari berbagai merk dan tipe motor yang berbeda.

Sunmori diawali dengan titik kumpul di Alam Sutra, Kota Tangerang. Sebelum menuju ke objek wisata Telaga Biru, para peserta Sunmori juga sempatkan singgah di kantor GIVI Indonesia.

Panasnya pemandangan Telaga Biru Cisoka, tak menyurutkan semangat para peserta Sunmori mengikuti acara yang diisi dengan diskusi, makan siang bersama dan di tutup dengan pembagian doorprize.

(Foto : PCX Jakarta Tangerang)

Bro Abod selaku Pengurus Pusat HPCI, yang juga berasal dari Jakarta Chapter ini secara langsung mengenalkan diri yang mewakili 15 anggotanya yang mengikuti Sunmori bertemakan 'Sunmori With GIVI' ini.

Dikesempatan terpisah, Abod juga mengungkapkan "kalo kegiatan ini bagian dari bentuk dukungan HPCI kerjasama dengan PT. GIVI Indonesia," ungkap pria dengan Honda PCX berwarna gold.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK