NEWS
DETAILS
Senin, 20 May 2019 15:26 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 Mei 2019 - Sebagai wujud rasa syukur merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2, Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta mengadakan syukuran pada Sabtu, (18/5) kemarin.

Seremonial eksistensi klub yang tergabung di AHJ ini, berlangsung di Lippo Mall Kramat Jati, Jakarta, dengan menggelar potong tumpeng.

Acara sakral hari jadinya HGRC yang ke-2 ini juga turut dihadiri oleh bikers klub dan komunitas yang tergabung AHJ dan turut disaksikan oleh Ketua Presidium AHJ bro Abod.

(Foto : Fr)

Tak ketinggalan potongan tumpeng juga diterima oleh bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer Jakarta Tangerang.

Dalam sambutan diatas panggung acara Honda Bikers Sholeh, Ketua Umum HGRC bro Dave menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada main dealer Wahana yang turut mendukung kegiatan HGRC.

"Tak lupa juga, buat bro Abod dan klub-klub AHJ yang selama ini membimbing kita. Semoga kedepannya, HGRC lebih bermanfaat dan terus sebarkan virus #Cari_Aman dijalan," ucap pria berbaju koko merah dan berkaca mata.

(Foto : Fr)

Dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, digelar juga penyerahan santunan, bantuan untuk marbod dan renovasi Masjid Al-Amin, Kramat Jati, Jakarta.

Selamat buat HGRC.

RELATED
NEWS