NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Aug 2019 11:48 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 Agustus 2019 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda se Jakarta dan Tangerang pada (10/08) siang, mengajak komunitas Honda PCX se Tangerang dalam acara PCX Heritage Trip.

Acara diikuti oleh beberapa komunitas yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter, Honda PCX Owner Club (HPOC) Tangerang dan All New Honda PCX Community (AHPC) Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kegiatan turing singkat dalam kota yang dilakukan pecinta PCX dengan mengunjungi Museum Benteng Heritage, lebih kearah pengetahuan budaya lokal.

Museum ini merupakan tempat yang bersejarah yang menceritakan pencampuran budaya lokal Tangerang dengan etnis Tionghoa. Museum ini merupakan hasil restorasi sebuah bangunan berarsitektur tradisional Tionghoa.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

"Hampir setiap tahun acara serupa dilakukan. Tidak hanya gathering, lewat kegiatan ini kami coba memupuk kebersamaan dan menghormati budaya yang ada di Indonesia khususnya Jakarta atau Tangerang, “ jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Selain itu, rombongan yang diikuti puluhan pecinta Honda PCX juga mengunjungi landmark kota Tangerang yaitu Masjid Al Azhom di kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang.

RELATED
NEWS