NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Sep 2019 20:26 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 September 2019 - Honda Revo Club (HRC) Jakarta hadir di Jambore Nasional HRCI (Honda Revo Club Indonesia) 2019, yang berlangsung pada hari Sabtu lalu (14/9), bertempat di Sport Centre Langensari, Banjar Patroman, Jawa Barat.

Tak pernah absen disetiap gelarannya. Jambore Nasional HRCI tahun 2019 ini, HRC Jakarta hadir dengan 14 orang anggota dan diramaikan ratusan bikers dari komunitas Honda Revo dari daerah lainnya.

Jambore Nasional HRCI merupakan agenda dua tahunan, yang dijadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi antar sesama komunitas Honda Revo dan juga bikers lainnya.

Dalam Jamnas HRCI, bikers HRC juga antusias mengikuti berbagai kegiatan diantaranya aksi sosial dengan membagikan sembako kepada warga sekitar yang membutuhkan, sosialisasi keselamatan berkendara, beragam hiburan dan games menarik.

(Foto : HRC Jakarta)

Selain itu, dalam Jamnas HRCI juga digelar syukuran 10 tahun Revo Club Banjar yang juga selaku tuan rumah pelaksana Jamnas. Disela-sela rangkaian acara Jamnas, diadakan juga pembahasan prihal lokasi pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) HRCI yang akan digelar tahun depan.

RELATED
NEWS