NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Oct 2019 01:46 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Oktober 2019 - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengadakan pesta demokrasi dengan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-5, berlangsung di Villa Robinson, Cisarua Bogor. 28 September 2019.

Dirilis www.asosiasihondajakarta.com Munas ke-5 HPCI yang digelar bertepatan dengan perayaan Sewindu HPCI ini bertemakan "Batur Jadi Dulur, Jeung Dulur Kudu Akur Kudu Baur" di hadiri kurang lebih 64 klub dan komunitas  berbagai Chapter HPCI yang ada di Indonesia.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Acara yang digelar secara demokratis ini diisi berbagai rangkaian kegiatan dalam Munas salah satunya seperti pembahasan hasil Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Ketua Umum yang lama keketua pimpinan sidang munas dan dilanjut dengan pembahasan  tentang sistem cara pemilihan dan pencoblosan untuk memilih calon ketua umum HPCI diperiode 2019-2021.

Cara yang dilakukan dalam pemilihan Ketua Umum HPCI dilakukan secara Demokrasi dengan menggunakan sistem pencoblosan surat suara, masing - masing riders yang hadir  di munas dengan total kurang kebih 1200 ini mempunyai hak suara dalam pencoblosan pastinya.

Dihadirkan dua kandidat yang akan di pilih oleh para serta atau riders dari HPCI yang hadir diacara munas tersebut, masing - masing kandidat bernama :

- H.Rahmat Wira dari HPCI Bogor Chapter
- Dicky Zainal dari HPCI Bandung Chapter

Sebelumnya, proses pemilihan masing-maing kandidat wajib memaparkan Visi dan Misinya agar menarik perhatian para peserta yang hadir dalam menetukan pilihannya.

Proses pemilihan pun dimulai dengan sistem pencoblosan surat suara hingga sampai perhitungan suara, masing - masing kandidat pun akhirnya mendapatkan suaranya dengan jumlah nilai yang di peroleh oleh kedua kandidat calon ketua umum HPCI 2019-2021.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Masing-masing kandidat dari kedua calon ketua umum HPCI memperoleh hasil suara seperti Bro H. Rahmat Wira memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 690 suara, dan Bro Dicky Zainal memperoleh 414 suara saja, akhirnya kemenangan diraih oleh Bro H.Rahmat Wira  dari Bogor Chapter dengan memperoleh suara terbanyak.

Selamat buat H. Rahmat Wira atas terpilihnya menjadi ketua umum HPCI Periode 2019-2021. Semoga HPCI kedepannya semakin solid, guyup, kompak selalu dan yang terpenting tetap Enjoy... enjoy... enjoy...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK