NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2019 00:55 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 17 Oktober 2019 - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) beberapa waktu lalu menggelar pesta demokrasi dengan mengadakan Munas (Musyawarah Nasional), berlangsung di Villa Robinson, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Munas HPCI pada tahun 2019 ini memasuki tahun ke-5, mengagendakan penggantian dan pemilihan Ketua Umum HPCI untuk masa periode 2019-2021. Pemilihan berlangsung demokrasi dan dengan menggunakan sistem pilih langsung calon dengan mencoblos surat suara.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Terpilih dua orang calon kandidat Ketua Umum HPCI yakni H. Rahmat Wira dari HPCI Bogor Chapter dan Dicky Zainal dari HPCI Bandung Chapter. Kedua calon memaparkan visi dan misi agar menarik perhatian para peserta Munas yang hadir sebelum menetukan pilihannya.

Proses pencoblosan berlangsung aman dan lancar, masing-masing perwakilan chapter pun juga sudah memberikan hak suaranya. Setelah melalui perhitungan, akhirnya H. Rahmat Wira terpilih sebagai Ketua Umum HPCI periode 2019-2021 dengan meraih jumlah 690 suara, sedangkan Dicky Zainal memperoleh 414 suara.

(Foto : Om Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam rangkaian acara Munas ke-5 yang bertepatan dengan perayaan Sewindu HPCI, digelar juga mendengarkan dan pembahasan hasil Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum HPCI periode sebelumnya. 

Selamat dan sukses. Enjoy.. enjoy.. enjoy...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK