NEWS
DETAILS
Senin, 30 Dec 2019 13:19 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 30 Desember 2019 - Komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Padang menggelar perayaan hari jadinya yang ke-8 tahun dengan menggelar tarian daerah dan aksi sosial.

Mengawali perayaan peringatan ke-8 tahun (Sewindu) HPCI Chapter Padang dibuka dengan tarian tradisional Minang yang berlangsung pada Sabtu (14/12) lalu, bertempat di area ABG Waterpark Lubuk Minturun Padang, Sumatera Barat.

(Foto : HPCI Chapter Padang)

Sewindu HPCI Chapter Padang juga dihadiri ratusan bikers HPCI Chapter se Sumatera dan sebagai kepedulian dalam kegiatan ini juga menyerahkan santunan kepada anak Yatim Piatu Tanah Ombak.

Perayaan Sewindu HPCI Chapter Padang spesial dihadiri Ketua juga mantan Umum HPCI Nasional, Rahmat Wira dan Muhammad Hasan Fitri.

(Foto : HPCI Chapter Padang)

Perayaan Sewindu HPCI Chapter Padang ini untuk memperingati dan wujud rasa syukur, juga dimanfaatkan sebagai Gathering dan silaturahmi antar Chapter dari berbagai daerah di Indonesia.

Sandy Yudha selaku Ketua Pelaksana Sewindu HPCI Chapter Padang mengucapkan terimakasih kepada bikers HPCI dari berbagai Chapter yang hadir meramaikan gelaran Sewindu HPCI Padang Chapter.

"Semoga di Sewindu nya HPCI Chapter Padang, kedepannya bisa lebih baik lagi dan juga kepada pihak Main Dealer bisa berkontribusi dan mensupport kegiatan ini, karena Honda PCX salah satu produk premium Honda yang diminati banyak orang," harap Sandy.

(Foto : HPCI Chapter Padang)

Sebelumnya, perayaan Sewindu HPCI Chapter Padang digelar juga rolling city, dihibur dengan hiburan musik juga pembagian doorprize dari beberapa sponsor diantaranya Kharisma Motor, Lorrus Celluler dan Eco Racing.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK