NEWS
DETAILS
Minggu, 15 Mar 2020 04:33 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 15 Maret 2020 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar syukuran ke-11 tahun hari jadinya pada Minggu malam (8/3), bertempat di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain dihadiri ratusan bikers klub dan Dewan Pembina AHJ, para mantan Ketua Presidium AHJ juga turut hadir mensukseskan jalannya malam syukuran ke-11 tahun AHJ yang ditandai dengan potong tumpeng.

Minus Ketua Presidium AHJ pertama Andre Siregar dari klub motor Tiger De Nyut RC dan Buyung Rianto dari Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta Ketua Presidium AHJ ke empat berhalangan hadir, masih ada beberapa Ketua Presidium yang menyaksikan jalannya syukuran ke-11 tahun AHJ.

Diantara yang hadir salah satunya yaitu Dedy Wahidin berasal dari klub Honda Supra Jakarta (HSJ), merupakan Ketua Presidium AHJ kedua.

Kemudian mantan Ketua Presidium AHJ ketiga, yakni Fuad Rahman dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta, hadir menggunakan seragam pengurus AHJ kemeja berwarna putih kebanggaan di masanya.

Dan M. Abdillah yang akrab disapa Ibay ini merupakan Ketua Presidium AHJ kelima, mengenakan kemeja hitam seragam kepengurusan diperiodenya, didaulat menjadi MC acara syukuran ke-11 tahun AHJ.

(Foto : AHJ)

Sedangkan Ketua Presidium AHJ keenam yaitu Hery 'Abod' Muljanto dari Honda Supra Jakarta yang saat ini masih menjabat.

Selamat hari jadi buat AHJ yang ke-11 tahun, semoga keberagamannya makin solid dan lebih baik lagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK