NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Nov 2018 08:04 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Astra Motor Papua mengajak konsumen Honda dan Komunitas dan Club Honda untuk nonton bareng MotoGP di salah satu cafe yang berada di Kota Jayapura, yang hadir dalam kegiatan Nobar kali dari Komunitas PCX Club Indonesia Chapter Jayapura,Sonic Motor Club Jayapura,Vario Honda Community,Papua Honda Blade Community dan Honda Revo Comunity Jayapura.

Kegiatan Nonton Bareng ini dilaksanakan serentak di seluruh indonesia bekerjasama dengan Astra Honda Motor dengan Main Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, sambil Nonton bareng kami sambil menikmati santapan makanan dan minuman yang sudah di pesan masing masing sehingga nonton barengnya semakin seru.

saya merasa senang bisa nonton bareng dengan para saudara sehobby dan ini pengalaman pertama saya mengikuti Nonton bareng dengan komunitas motor dan suasananya sangat kental dengan persaudaraan ungkap salah satu member Honda PCX Club IndonesiaChapter Jayapura. semoga kegiatan seperti ini lebih sering diadakan sehingga kami bisa lebih saling mengenal satu sama lain antar pncinta motor Honda

RELATED
NEWS