NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Jun 2019 19:10 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Sudah menjadi tradisi setiap  bulan suci ramadhan Jayapura Tiger Motor Club (JTMC), mengadakan kegiatan sosial ke berbagai pondok pesantren ataupun panti sosial. Bahkan dalam bulan suci Ramadhan 1440 H tahun ini JTMC melakukan kegiatan sosial di pondok Madrasah Al Masthury di koya timur dengan mengambil tema "Safari Ramadhan dalam keberkahan 17 Tahun JTMC.

pernyataan ini di ungkapakan oleh Rachman Baa yang selaku ketua Umum dari JTMC menanggapi program giat ini dilakukan wajib tiap  tahunnya dan sudah menjadi agenda kegiatan club JTMC, apalagi giat yang sekarang dilakukan ini JTMC tepat sudah berdiri 17 Tahun di kota jayapura. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota jayapura, yang dihadiri beberapa perwakilan pengurusnya.

Tak hanya pemberian bantuan sosial dari JTMC maupun KKSS, kegiatan ini juga di sembangi dengan tausiah dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah bersam santri dan pengurus pondok Al Masthury. Perwakilan dari KKSS Ibu Rachma dan Ustad Idris dari pondok Al Masthury mengapresiasi kegiatan yang dilakukan JTMC,mereka menilai Club motor JTMC ini tidak hanya terlihat sangar dijalan raya saat berkendara yang kadang di nilai negatif, akan tetapi jiwa jiwa sosial mereka sangat tinggi seperti yang dilakukan saat ini.

Ustad Idris melanjutkan sangat berterima kasih kepada JTMC maupun KKSS yang sudah berkunjung dan memberi bantuan sosial semoga tidak sampai disini saja dan berharap ada lagi dari  pemerintah maupu  pihak swasta yang berkenan membantu kami dalam bantuan sosial dan pembangunan pondok Madrasah Al Masthury ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK