NEWS
DETAILS
Kamis, 31 May 2018 22:21 - Surabaya Honda Community

Hallo gaes

Gimana punya kabar?  Pastinya baik selalu serta sehat selalu kan ya. Edisi kali ini mimin mo ulas agenda yang diadakan secara unik dalam waktu yang relatif bersamaan lo gaes. Ya bener banget di Bulan suci ini identik dengan diadakannya Buka Bersama kan gaes.  Ini dilakukan pula oleh seluruh komunitas motor Honda BeAT se Indonesia, dengan konsep yang sudah terkoordonir sebelumnya gaes. Acara ini diadakan serentak se Indonesia dengan keunikan di masing-masing pengurus daerah pada 27 Mei 2018 di Panti Asuhan di masing-masing kabupaten/kota di Indonesia . 

Sesuai dengan ajaran Islam dalam bulan suci ini kita dituntut untuk berlomba dalam memperbanyak kebaikan gaes,  hal ini yang dijadikan patokan oleh Komunitas yang tergabung dalam Republik BeAT Indonesia untuk memilih memandang anak-anak yatim yang membutuhkan perhatian lebih agar memiliki hak yang sama untuk diperhatikan.  Sesuai dengan ajaran agama Islam apabila kita memperhatikan anak yatim niscaya keberkahan akan selalu bersama kita, kayak pak ustadz ni mimin xixixi. 

Acara berbuka bareng anak yatim ini baru pertama kali dilakukan gaes. Karena di tahun-tahun sebelumnya RBI begitu sebutannya mengadakan berbagi Takjil serentak. Tak hanya buka bareng anak yatim gaes diujung acara juga diberikan santunan kepada mereka baik perorangan maupun melalui yayasan yang disambangi oleh komunitas yang tergabung dalam RBI.

Tak tanggung-tanggung gaes total 122 komunitas motor BeAT melaksanakan acara ini dari total 135 komunitas motor BeAT yang masuk di Republik BeAT Indonesia. Menurut Bro Randu Arifiant selaku PIC Honda Community menuturkan bahwa dengan ide yang baghs seperti ini semoga di tahun depan bisa diadakan lagi dan Honda Community siap mensuport penuh kegiatan yabg bagus seperti ini. 

Berikut kumpulan dokumentasi dari berbagai daerah yabg menyelenggarakan Buka Bareng Anak yatim Bersama Republik BeAT Indonesia.

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK