NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Sep 2018 08:39 - Surabaya Honda Community

Honda Dream Cup 2018 dihadiri komunitas motor Honda se Surabaya - Gresik hadir untuk memeriahkan event tahunan yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor dengan menunjuk MPM Distributor sebagai Main Dealer untuk menggelar ajang adu kecepatan di Sirkuit Internasional Bung Tomo pada 16 September 2018.

Dihadiri kurang lebih 350 peserta yang tergabung dalam Surabaya Honda Community, Paguyuban Honda Gresik serta HPCI Jatim. Peserta melakukan registrasi serta Taping Kartu HCID di Booth Community. Setelah registrasi, peserta mengikuti games yang telah disediakan untuk menghibur serta mempersatukan seluruh komunitas motor Honda yang hadir. Games yang disediakan antara lain, Tambang Narik, Karung Racing, serta slalom ban. Games berjalan seru dengan jatuh bangun para peserta yang mengikutiya. Setiap games berhadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh para peserta.

Selain games yang digelar untuk komunitas, di booth sponsor yang mensupport terselenggaranya Honda Dream Cup juga menggelar games untuk komnuitas motor Honda yang hadir. Komunitas motor yang hadir juga bisa mencoba produk Honda terbaru pada booth test ride, untuk mencoba performa serta kecanggihan produk Honda terbaru.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK