NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Sep 2019 08:51 - HMC MANADO

HMC MANADO - Kamis, 29 Agustus 2019, hari dimana bertambahnya lagi usia dari HMC (Honda Matic Community) Manado yang kali ini genap 10 Tahun ( 1 Dekade ). Bukan pencapaian yang mudah bagi sebuah komunitas motor. Banyak halangan dan rintangan yang kami hadapi, tapi dengan kebersamaan dan solidaritas anggota, kami dapat melaluinya.

Berikut sejarah singkat HMC MANADO :

HMC adalah singkatan dari Honda Matic Community yang berdomisili di Manado. HMC merupakan representasi dari kecintaan para pengguna motor matic Honda, yang terdiri dari Vario, Beat, Scoopy, Spacy, PCX, X-ADV...

Bermula dari keinginan dan harapan beberapa orang, maka HMC mulai dibangun dan dibentuk dengan anggota awal sebanyak 4 orang, dan "Kopi Darat" perdana dilakukan di depan Cafe Boulevard. Kemudian lokasi kopdarpun berpindah ke kompleks pertokoan Mega Mas selama beberapa pekan, dan akhirnya lokasi berpindah lagi ke Jl. Boulevard, tepatnya diseberang Cafe Boulevard Jl. Boulevard, Manado.

Dan dengan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa pada hari Sabtu 29 Agustus 2009 bertempat di MANTOS Manado, Honda Matic Community akhirnya diDeklarasikan bersamaan dengan peluncuran Honda Vario dan Beat tipe baru.

Semoga dengan bertambahnya usia komunitas yang kita cintai dan banggakan ini bukan menjadi akhir dari perjuangan HMC tetapi malah menjadi semangat untuk menambah anggota baru dan membangun HMC menuju komunitas yang berguna bagi anggota dan lingkungan.

Happy 10th Anniversary For trg Samua....

"One Heart, One Soul, One Family"

Berikut Liputan Video "Syukuran Internal 10th Anniversary HMC MANADO 2019"

RELATED
NEWS