NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Sep 2019 13:47 - HMC MANADO

HMC MANADO - Minggu,8 September 2019, sebagian Garuda Riders (sebutan untuk anggota-anggota HMC MDO) berkesempatan untuk mengajak dan menemani Bro Winson dari MKCP (Mx King Club Palu) Chapter Pasangkayu jalan-jalan mengunjungi ikon-ikon wisata di 3 Kota besar di Sulawesi Utara.

Kota Pertama tentu saja Kota berjuluk kota Tinutuan, yaitu Kota Manado. Disini Bro Winson diajak untuk mengunjungi ikon paling terkenal di Manado yaitu Patung Tuhan Yesus Memberkati yang berlokasi di Citraland Manado.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Kota Cakalang, Bitung. Menyempatkan untuk foto di titik 0 (Nol) Jalan Trans Sulawesi.

kemudian berfoto di salah satu ikon kota Bitung, Patung Tarsius dan tulisan I Love Bitung.

Perjalananpun dilanjutkan ke Kota Bunga, Tomohon. Bro Winson langsung diajak ke lokasi wisata paling populer di kota Tomohon yaitu D'Linow dengan pemandangan Danau Linow nya yang indah.

SunMoRI (Sunday Morning Ride), SunSiRi (Sunday Siang Ride), SunSoRi (Sunday Sore Ride) hingga SunNiRi (Sunday Night Ride) pun diakhiri di Kota Tomohon dengan harapan Bro Winson dapat menikmati perjalanan dan dikemudian hari bisa kembali lagi Touring ke Sulawesi Utara khususnya ke Mabes HMC Manado.

Berikut Liputan Videonya :

RELATED
NEWS