NEWS
DETAILS

Solid! HPCI Chapter Banjarmasin Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Angkat Tema Kerja Sama dan Solidaritas

Komunitas Honda PCX atau lebih akrab disebut HPCI Chapter Banjarmasin merayakan ulang tahun-nya yang ke-4. 4th Anniversary ini dideklarasikan di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin. Acara yang digelar HPCI Chapter Banjarmasin ini diadakan pada Sabtu (22/01/2022) sore hingga malam.

Acara diawali dengan berkumpul di titik kumpul, Taman Kamboja Banjamasin. Mengangkat tema “Teamwork, Solidarity, and Action” HPCI Chapter Banjarmasin berharap dengan bertambahnya usia akan semakin meningkatkan kerja sama, solidaritas, dan kontribusi yang baik kepada masyarakat. 

Wahyu Hidayat, Ketua Club HPCI Chapter Banjarmasin mengungkapkan, besar harapannya atas terjalinnya solidaritas komunitas motor ini.

"Tak terasa suah 4 tahun komunitas ini berdiri, kami mengangkat tema Teamwork, Solidarity, and Action, dimana dengan adanya komunitas motor, kami tidak hanya sekumpulan komunitas yang memiliki hobi yang sama, namun juga tingkat kepedulian yang tinggi untuk masyarakat." ungkap Wahyu saat di wawancarai minggu lalu.

"Harapan kami, tidak hanya HPCI Chapter Banjarmasin, namun semua chapter, bisa menjadi lebih solid dan peduli sesama," tambah Wahyu.

Momen istimewa kali ini juga dihadiri oleh HPCI Palangkaraya Chapter, HPCI BJB - MTP Chapter, HPCI  Kandangan Chapter, HPCI Samarinda Chapter, Balikpapan Chapter, HPCI Tenggarong Chapter, HPCI Bontang Chapter, HPCI Semarang Chapter, dan Indonesia Lexi Club Banjarmasin Chapter.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK