NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jun 2022 15:27 - Honda Bikers Aceh

Para Bikers Honda Banda Aceh yang terdiri dari Atjeh CRF, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), CBR Club Banda Aceh, Rider PCX Koetaradja (RPK) dan beberapa konsumen Honda CRF150 melakukan aksi sosial bersama, dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dalam rangkaian kegiatan MXGP Community Gathering Day, Minggu (26/6).

Kegiatan yang dilakukan serentak diseluruh Indonesia ini juga untuk memperkenalkan kepada para bikers Honda, bahwa selain mensupport talenta muda di dunia balap on road, Honda juga mensupport pebalap muda yang bertalenta di dunia off road atau balap motocross. Untuk di wilayah Aceh, kegiatan ini di support penuh oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda.

"Kegiatan di awali dengan kumpul bersama di Capella Honda T. Panglima Polem lalu dilanjutkan dengan rolling city menuju Dayah Al Fathani Darussalam untuk melakukan aksi sosial di dayah tersebut. Kami senang bisa terlibat dalam kegiatan Aksi Sosial bareng Capella Honda pada rangkaian kegiatan MXGP Community Gathering Day, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi dayah dan bagi kami bisa menjadi pelembut hati" ucap Ramadhan dari club RPK.


Setelah dari Dayah Al Fathani Darussalam, para bikers Honda melanjutkan kegiatan menuju lokasi gantering yaitu Nyohoka Cafe. Para bikers diajak untuk nonton bareng keseruan balapan motorcross MXGP of Indonesia Samota Sumbawa. Tak hanya itu, para bikers juga mendukung pebalap Indonesia Muhammad Delvintor Alfarizi agar bisa meraih gelar tertinggi di kelas MX2.

"Kami semua bangga Indonesia bisa menjadi tuan rumah dari perhelatan akbar MXGP, dan kebanggan kami juga bertambah dimana
pebalap motocross nasional Muhammad Delvintor Alfarizi yang akrab di sapa Adel juga turut dalam balapan tersebut, semoga adel bisa meraih gelar tertinggi pada balapan tersebut" ucap Syuja dari Club Atjeh CRF.


Di sesi akhir para bikers gathering bersama dan mengikuti kontes foto instagram bersama Honda CRF150 dan para pemenang mendapatkan hadiah berupa helm, sarung tangan, tas pinggang dan kaos dari Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK