NEWS
DETAILS

Banjarmasin - 13 Tahun mungkin bukan waktu yang singkat bagi Club Komunitas yang masih eksis dan solid dalam organisasi, namun Komunitas Supra Banjarmasin Club atau yang disingkat SABAC didirikan dari 10 November 2009 sampai sekarang masih eksis dan solid, dibuktikan dengan acara kopdar rutin yang dilaksanakan di halaman Dealer Trio Motor Perintis Banjarmasin.

Dari keterangan Bro Iwan Ketua Komunitas SABAC jumlah member yang aktif sekarang tidak kurang dari 39 anggota, ini menunjukkan eksistensi dan solidaritas antar member sehingga setiap acara kopdar rutin saban sabtu malam terus ramai.

Kunci eksistensi dan solidaritas adalah Silaturahmi yang terus kami lakukan ke setiap member, ujar Bro Iwan. Namun karena kita mahluk sosial sehingga pasti beberapa kesibukan kerap terjadi, namun itu tidak menyurutkan anggota club untuk tetap rutin kopdar, tambahnya.

Dealer Trio Motor Perintis memang memiliki posisi yang strategis dan juga memiliki halaman yang memadai untuk anak Club Komunitas untuk melakukan Kopdar tiap malam minggu atau hari libur, dan Dealer lain di kota brosis juga tidak menutup pintu apabila ada club dan komunitas ingin menjadikan Dealer tersebut tempat kopdar.

Bagi brosis yang memiliki Sepeda Motor Honda Supra All Series baik itu Supra XX, Supra Fit, Supra x 125, Supra Helm In, dan Supra GTR 150, Bro Iwan membuka pintu silaturahmi yang luas bagi brosis yang ingin menjadi anggota Club Komunitas SABAC dengan Kesamaan Hobi dan Full Silaturahmi bisa bergabung langsung bisa Chat WhatsApp ke nomer telpon 0812 5833 7888 / Humas SABAC - Bro Akmal 0831 9583 0979 dan yang mau lihat lihat media sosial bisa kunjungin Instagram Komunitas SABAC dan jangan lupa follow Instagram IMHKST yaa brosis.

RELATED
NEWS