NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Mar 2017 16:42 - Honda Community

Lampung CBR Club (LCC) menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan menggelar kegiatan bakti sosial yang digelar di Paud Harapan jaya dan SDN 2 Bakung Ilir, Gedung Ilir, Tulang Bawang, Lampung. Kegiatan yang di ikuti oleh 24 anggota LCC di Lampung ini di selenggarakan pada Sabtu (25/2).

Club sepeda motor yang tergabung di bawah naungan PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer Honda di Lampung ini, menggelar kegiatan positif berupa kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan dengan tema LCC Peduli Pendidikan “Berbagi Karena Peduli”.

Melalui kegiatan ini, LCC ingin berbagi kebahagiaan dengan siswa-siswi ini dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah, tas dan sepatu untuk 215 siswa SDN 2 Bakung Ilir dan 79 anak Paud Harapan Jaya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan sesama anggota komunitas Lampung CBR Club.

Juanda Apriansyah selaku ketua Lampung CBR Club mengatakan kegiatan bakti sosial ini akan rutin dijalankan selama tahun 2017 setiap bulannya. Kegiatan CSR ini akan diadakan bersamaan dengan jadwal Fun Touring setiap bulannya.

Kami bersyukur acara ini berjalan lancar tanpa hambatan, kami ingin mengucapkan terima kasih atas antusias teman-teman club yang sangat tinggi, dan juga kepada PT. Tunas Dwipa Matra, TREKLINE dan MCF yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik. Semoga apa yang kami (LCC) berikan kepada siswa siswi ini dapat memberikan mereka motivasi dan semangat untuk berangkat ke sekolah," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 2 Bakung Ilir yang juga sebagai Pembina Paud Harapan Jaya, Citra Dewi S.Pd mengatakan melalui kegiatan yang di selenggarakan oleh LCC sangat membantu siswa-siswi di sekolah mereka, karena dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membuat siswa siswi SD dan Paud ditempatnya menjadi bersemangat untuk berangkat ke sekolah.

“Kami sangat terbantu dengan kegiatan bakti sosial seperti ini, kegiatan ini juga merupakan bukti nyata tidak semua club motor itu buruk. Tergantung jiwa dan pribadinya. Kegiatan positif yang di selenggarakan LCC mengubah mindset tersebut terutama dikalangan komunitas motor di Lampung.”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK