NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Apr 2020 13:28 - Honda Community

Sebagai langkah pencegahan terkait dengan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Jayapura, Papua, Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) bersama Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Papua & Papua Barat, berbagi wastafel portabel untuk cuci tangan (8/4).

Bantuan ini diberikan kepada beberapa instansi pemerintahan sebagai garda terdepan penanganan penyebaran Covid-19 seperti, kantor polisi, puskesmas serta rumah sakit. Terlebih mereka masih melayani pelayanan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan dan pelayanan umum.

Teman-teman dari PHMJ mendistribusikan serta memasang langsung wastafel portabel untuk cuci tangan ini. Penyediaan wastafel di setiap instansi ini dilengkapi dengan air bersih, sabun, dan juga papan informasi yang mengedukasi masyarakat terkait langkah cuci tangan yang baik dan benar.

Sampai berita ini ditulis, PHMJ dan Astra Motor Papua sudah membagikan sekitar 6 unit wastafel ke beberapa tempat di wilayah kota Jayapura.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat buat masyarakat kota Jayapura khususnya, dan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap wabah virus covid-19 di kota Jayapura," kata Irfandi Achmad selaku PIC Community Astra Motor Papua.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK