NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Apr 2020 13:27 - Honda Community

Demi menekan jumlah penularan wabah COVID-19 yang semakin meluas di Bali dan sesuai dengan himbauan dari Pemerintah untuk melakukan physical distancing, serta menjalani pola hidup sehat dan bersih.

Paguyuban Honda Community Bali dan Honda ADV Indonesia (HAI) Bali chapter bersama Dealer Asia Motor dan Dealer Taman Agung Motor menyerahkan tempat cuci tangan portabel ke Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Kab. Badung (11/4).

“Bentuk bantuan ini sangat bermanfaat khususnya untuk masyarakat sekaligus mengedukasi mereka untuk selalu mencuci tangan di air mengalir, sehingga secara mandiri mereka bisa melakukan pencegahan dimulai dari tindakan dasar mencuci tangan dengan baik yang membuat kita terhindar dari kuman dan virus,“ jelas DRS. I Gst. A. KT. Suryanegara, M. SI. saat ditemui di lingkungan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Bali.

Kegiatan CSR yang sudah dijalankan Astra Motor Bali bersama dealer resmi dan Komunitas Honda diantaranya Penyediaan wastafel portabel di area Denpasar, Klungkung, Gianyar dan kini di areal Puspem Badung serta akan menyusul Kabupaten lainnya.

“Bantuan wastafel ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami dari Komunitas Honda, sekaligus kami ingin membantu siapapun baik masyarakat maupun perangkat pemerintahan untuk mulai menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Kami berharap wastafel ini akan berguna dan menghindari kita dari segala penyakit," ungkap ketua Paguyuban Honda Community Bali, sis Kusmiyati.

Sementara  untuk membantu meringankan beban masyarakat, Honda juga sudah dilakukan pemberian sembako bagi petugas kebersihan, supir angkot, driver ojek online, para medis di rumah sakit Sanglah, para pedagang serta pengrajin di wilayah Tampak Siring, dan karyawan jasa penyeberangan di Dermaga Sanur yang terdampak wabah ini.

RELATED
NEWS