NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Oct 2022 08:55 - Asosiasi Hayati Honda Community

Bendera Merah Putih berkibar di atas podium Sepang International Circuit, Malaysia, menyusul hasil finis kedua Veda Ega Pratama pada balapan kedua putaran kelima IATC, Minggu (23/10/2022). Pebalap Indonesia lainnya yang juga didukung PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Reykat Yusuf Fadillah finis di posisi ke-8, sementara Aan Riswanto dan Diandra Trihardika masing-masing finis di posisi ke-11 dan ke-12.

Veda melakukan start dengan baik dan bertahan di grup depan. Memasuki pertengahan balapan, Veda memimpin balapan untuk kali pertama. Persaingan di posisi pertama berlangsung makin ketat, dengan beberapa pebalap bergantian memimpin. Setelah bertarung ketat hingga lap terakhir, Veda akhirnya berhasil finis di posisi kedua. Ini merupakan podium keempat Veda musim ini. Reykat menutup balapan dengan finis di posisi kedelapan, Aan ke-11, sementara Diandra ke-12.

Dengan tambahan 20 angka, Veda saat ini berada di posisi keempat klasemen degan 91 poin. Reykat berada di posisi ke-9 dengan 68 poin, sementara Aan di urutan ke-13 (39 poin), dan Diandra ke-14 (38 poin).

Putaran keenam atau terakhir IATC musim ini akan berlangsung Mandalika International Street Circuit, Indonesia, bersamaan dengan digelarnya World Superbike pada 12-13 November 2022.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK