NEWS
DETAILS
Sabtu, 20 Aug 2016 00:45 - Honda Community

Marc Marquez mengatakan bahwa ia membutuhkan dua kemenangkan lagi untuk balapan MotoGP, setidaknya musim ini dalam usahanya untuk meraih gelar juara dunia ketiga.

Hingga seri ke-11, Pebalap Repsol Honda ini masih menjadi pemimpin puncak klasemen, dengan perolehan 181 poin. Hasil ini didapat setelah dirinya berhasil finis kelima pada seri lalu di Austria, dan unggul 43 poin dari Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua klasemen.

Marquez yang mengalami dislokasi bahu saat terjadi di Red Bull Ring lalu, menyatakan pentingnya menyelesaikan balapan secara konsisten dalam tiga seri di delapan balapan tersisa ini.

"Di sini di Brno, Republik Ceko kita akan mencoba untuk memperjuangkan podium dan kemenangan dan jika tidak mungkin untuk menang, maka kami akan mencoba untuk tidak menurunkan banyak poin untuk kedua pembalap Yamaha. Tentu saja posisi akan menjadi penting tapi pada akhirnya saya juga harus konsisten di podium. Saya tahu bahwa dalam kasus ini jika saya ingin memenangkan kejuaraan saya harus menang minimal dua balapan lagi karena para pebalap Yamaha cukup berjuang keras, jelas Marquez.

RELATED
NEWS