NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jun 2016 11:01 - Karisma Fans Club

Jakarta, 20 Juni 2016 – Pengguna dan pecinta sepeda motor Honda New Sonic 150R yang tergabung dalam Honda Sonic 150R Owner  Indonesia (HSOI) Chapter Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Sukabumi dan Serang menggelar acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) ke 3 yang diadakan pada (11/06) sore di bilangan Sawangan, Depok Jawa Barat.

Kegiatan kopdargab yang ke 3 ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan maka sekaligus diadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu yang berada disekitar lokasi acara diadakan.

“Selain ingin berkumpul dan bersilaturahmi sesama anggota HSOI, kami juga ingin memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat sekitar acara kopdargab dengan memberikan bantuan santunan,” ujar Heriyanto selaku Ketua Umum Nasional HSOI.

Acara kopdargab kali ini selain diisi dengan laporan pertanggungjawaban pengurus pusat mengenai berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, pembacaan laporan keuangan juga ada sharing and discuss mengenai pengembangan komunitas Honda Sonic dan pembahasan seputar rencana kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Komunitas Honda Sonic se-Indonesia.

“Sengaja kami hadir dalam acara ini, karena kami ingin melihat langsung kegiatan yang diadakan oleh HSOI dan kami ingin mengakrabkan diri dengan teman-teman demi kemajuan komunitas Honda Sonic 150R yang telah berjalan selama hampir satu tahun ini,” ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) yang didampingi Bapak Andri Suhardi perwakilan Community Development Dept PT. Astra Honda Motor.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK