NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jun 2016 13:14 - Karisma Fans Club

Jakarta, 30 Juni 2016 – Sekumpulan Komunitas Honda tipe cub atau bebek yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang diberi julukan Bebek Bangors mengikuti nonton bareng kompetisi sepak bola Piala Eropa yang diadakan oleh PT. Wahana Makmur Sejati di halaman parkir depan Dealer Tunas Dwipa Matra Tebet Jakarta Selatan pada (25/06) Sabtu malam.

Kegiatan nobar kali ini sekaligus ingin memperkenalkan lebih dekat produk sepeda motor Honda terbaru yaitu The All New Supra GTR 150 kepada komunitas Honda maupun komunitas kompetitor yang hadir dalam pelaksanaan acara tersebut.

Selain itu pada siang harinya juga dilaksanakan rolling city dan riding test The All New Supra GTR 150 yang diikuti oleh komunitas Honda AHJ beserta kompetitor. Sebelum pertandingan sepak bola dimulai, peserta nobar disuguhkan dengan pemberian product knowledge The All New Supra GTR 150.

“Kegiatan nobar piala Eropa ini sangat bagus, selain bisa kumpul bareng dengan teman-teman komunitas lainnya sambil nonton pertandingan sepak bola, juga memberikan edukasi product knowledge mengenai teknologi terbaru yang ada pada The All New Supra GTR 150,” Ujar Heri Muljanto Ketua Umum Honda Supra Jakarta (HSJ).

Semakin malam acara tambah seru ketika pertandingan antara Swiss melawan Polandia telah dimulai. Masing-masing peserta yang hadir saling mendukung teamnya yang sedang berlaga dan menyaksikan pertandingan dengan penuh keakraban.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK