NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Feb 2017 12:24 - Karisma Fans Club

Jakarta, 7 Februari 2017 – Demam Satmori (Saturday Morning Ride) yang saat ini sedang ramai dikalangan komunitas motor tidak ditinggal diam saja oleh komunitas Honda CBR di wilayah Jakarta dan Tangerang. Tepat pada tanggal (28/01) komunitas Honda CBR yang tergabung dalam CBR Riders Jakarta, CBR Independet Club (CIC) Jakarta, Honda CBR Indonesia (HCI) Jakarta dan CBR Owner (CROW) Tangerang mengadakan Satmori sekaligus Kopdargab di Lapangan Parkir Panahan, Senayan Jakarta Pusat.

 

Kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) 4 komunitas Honda CBR tersebut juga dihadiri oleh konsumen pengguna Honda CBR 250RR yang menghadiri acara kopdargab dengan city rolling bersama-sama yang dimulai dari Dealer Wing Wahana Gunung Sahari Jakarta Pusat.

“Dengan adanya acara kopdargab ini diharapkan konsumen pengguna CBR 250RR bisa mengenal lebih dekat komunitas Honda CBR yang berpartnership dengan PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda. Dan konsumen jika berminat untuk bergabung ke komunitas CBR bisa memilih sendiri tanpa paksaan”, ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Honda.

 

Meskipun pada saat acara kopdargab diiringi dengan gerimis karena bertepatan dengan hari Imlek, tapi tidak menyurutkan perwakilan club untuk tetap memberikan penjelasan singkat memperkenalkan clubnya masing-masing kepada anggota komunitas CBR yang hadir dan Konsumen CBR 250RR.

“Selain kopdargab, dari Wahana Honda juga telah menyiapkan 3 unit CBR 250RR yang bisa dikendarai untuk test ride oleh Komunitas CBR pada saat acara berlangsung. Diharapkan anggota komunitas CBR juga bisa merasakan performa dan sensasi berkendara menggunakan CBR 250RR,” ujar Sigit.

RELATED
NEWS