NEWS
DETAILS
Rabu, 24 May 2017 11:18 - Karisma Fans Club

Tangerang, 24 Mei 2017 – Komunitas Honda CB150 yang tergabung dalam HSFCI (Honda StreetFire Club Indonesia) Tangerang, HOSFOT (Honda Street Fire Owner Team) Tangerang dan Rider StreetFire Community (Tangerang) bersama-sama melakukan Touring Wisata Bahari menuju Pantai Tanjung Pasir Tangerang pada 21 Mei 2017 lalu.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 125 bikers dari ketiga komunitas Honda CB 150R tersebut bersama perwakilan club dari Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang ikut dalam rombongan touring. Selain touring, peserta melakukan beragam aktifitas seperti gathering, games dan sharing tentang All New Honda CB150R.

Peserta berangkat dari depan Dealer Wahana Tanah Tinggi yang berlokasi di Jl. Daan Mogot Tangerang, karena lokasinya strategis dan mudah dijangkau oleh teman-teman komunitas. “Formasi rombongan touring sebelum berangkat kami atur dengan tertib, sehingga nantinya ketika peserta touring melewati jalan raya tidak mengganggu masyarakat umum. Sebelum berangkat peserta juga diberikan pengarahan agar selalu cari aman sebelum berkendara,” ujar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development WMS.  

Kegiatan yang bertema All New Honda CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari– Touring Sang Penakluk ini disambut baik oleh teman-teman Komunitas CB150R di Tangerang. Salah satu peserta, Donny selaku anggota HOSFOT mengatakan “bahwa turing ini selain dapat mempererat silaturahmi antar komunitas pengguna CB150R di Tangerang, juga sebagai ajang sharing mengenai All New CB150R baik secara spesifikasi mesin, performa dan assesoris modifikasi yang layak untuk digunakan.”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK