NEWS
DETAILS
Senin, 14 Aug 2017 18:12 - Karisma Fans Club

Jakarta, 14 Agustus 2017- Sebanyak 200 anggota komunitas Honda dari berbagai komunitas seperti CBR Riders Jakarta, Honda CBR Independent (HCI) Jakarta, CBR Independent Club (CIC), CBR Owner (CROW) Tangerang, Honda City Sport Team (HCST) Jakarta, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta, Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) dan Indonesia CBR 250RR Owner (ICON) dukung penampilan tim Astra Honda Racing Team pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 4 di Sentul pada Minggu (13/08).

Penampilan yang sangat memuaskan dari Astra Honda Racing Team (AHRT) semakin ‘memanaskan’ suporter, pasalnya semua pebalap AHRT  berhasil duduki podium berikan rasa bangga kepada penonton lokal. Pebalap tersebut adalah Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Andi "Gilang" Farid Izdihar yang balapan di kelas AP250 menyapu bersih podium satu, dua, dan tiga balapan pertama itu. Sementara Dimas Ekky di kelas Supersport 600, juga berhasil mengumandangkan Indonesia Raya di podium tertinggi.

“Selain menyaksikan kemampuan pebalap Astra Honda, kami ajak 10 perwakilan komunitas Honda CBR melakukan running lap 1 putaran yang dikawal dengan Honda RC213V-S” sambung Ario. Ia juga menambahkan, kegiatan nonton bareng ARRC ini juga menjadi ajang gathering antar komunitas yang senang dengan dunia balap.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK