NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Nov 2017 11:25 - Karisma Fans Club

Jakarta, 14 November 2017 – Komunitas pecinta matic Honda gelar ‘hajatan’ di Puncak Bogor, Minggu (12/11) lalu. Diikuti 70 anggota komunitas matic dari berbagai macam tipe, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan dukungan penuh pada kegiatan bertema Gathering Matic Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan sekaligus perayaan hari jadi ke 6 Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta ini.

Kegiatan yang diikuti beberapa komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta ini semarak dengan keterlibatan komunitas matic Jakarta seperti Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta, Honda BeAT Street Club (HBSC) Jakarta, dan Vario 150 Owner Community Jakarta. Kegiatan yang berlangsung sejak Sabtu (11/11) ini memulai touring dari Wisma WahanaArtha di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan kemudian konvoy menuju Puncak Bogor.

“Mewadahi kegiatan positif komunitas matic Honda, Wahana berikan dukungan pelaksanaan perayaan hari jadi komunitas Spacy Jakarta dan sekaligus ajang kumpul untuk anggota komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta,” Jelas Agus Sigit selaku PIC Community Development Wahana. Dikatakannya lebih lanjut, Wahana akan terus komitmen mendukung beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda Jakarta Tangerang yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Selain seremonial perayaan keenam HSRC, beragam kegiatan menarik turut diadakan pada ajang ini. Tidak hanya dijadikan tempat berkumpul, pada kesempatan tersebut juga dilakukan beragam diskusi terkait pengembangan kegiatan bermanfaat yang akan dilakukan pada masa yang akan datang. Untuk menghangatkan suasana, beragam games menarik baik individu dan kelompok juga sengaja disiapkan  untuk lebih mengakrabkan antar anggota komunitas yang terlibat.

“Tidak hanya ajang kumpul semata, Wahana upayakan komunitas sebagai tempat pengembangan diri anggota komunitas agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” tambah Sigit. Wahana menganggap penting merangkul komunitas ini karena dapat dijadikan satu upaya mengembangkan kegiatan postif  dan berikan manfaat untuk masyarakat banyak.

Salah satu fokus yang dilakukan pada komunitas adalah kampanye berkendara aman dikalangan anggota komunitas. Tidak hanya untuk anggota komunitas saja, namun hobi berkendara motor yang mereka lakukan dapat membawa contoh prilaku untuk pengguna jalan lainnya untuk menjalankan paham safety riding. “ #Cari_aman adalah kampanye yang menyasar kalangan anak muda dan juga anggota komunitas. Program ini selalu digaungkan dalam beragam kegiatan yang dilakukan oleh seluruh komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang,” sambung Agus Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK