NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Nov 2017 23:04 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 18 November 2017 – Sebanyak 100 anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta melaksanakan turing santai dengan menjelajahi ibu kota Jakarta, Sabtu (18/11).  

Acara yang bertemakan  ‘Enjoy your PCX 150’ ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat  dinanti nanti oleh  komunitas tersebut karena selain jalan touring santai kegiatan tersebut juga sebagai bentuk ajang silaturahim diantara pengguna suktik premium Honda PCX Jakarta.

(Foto : ASW)

Dalam kegiatan  tersebut komunitas PCX Jakarta pun tidak mau ketinggalan dengan kesempatan acara Fun Rally ini selain menjelajah ibu kota PCX pun menikmati indahnya suasana taman kota yang ada di Jakarta ini.

(Foto : ASW)

Honda PCX Fun Rally, itulah nama kegiatan yang melibatkan salah satu komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta. Rombongan kegiatan turing jelajah kota Jakarta dimulai dari kantor pusat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Gunung Sahari Jakarta Pusat dilanjutkan ke taman Honda Tebet dan Wijaya Kusuma Park Cilandak. Nah  yang serunya nih di acara ini di setiap poin mereka akan selalu berhenti, dan rombongan pun mengisi kegiatan dengan melakukan gathering berupa outbond. 

(Foto : ASW)

“ Gathering komunitas PCX kali ini kami buatkan spesial selain memperkuat ajang silaturahim juga agar setiap peserta bisa mengakrabkan diri. Kali ini kami mengajak anggota komunitas melakukan rolling city dan mengeksplor taman kota,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Dikatakan lebih lanjut oleh Andra, komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana, kepercayaan mereka terhadap Honda PCX jadi kebanggaan bagi main dealer Honda Jakarta dan Tangerang.

(Foto : ASW)

Sementara itu, dari Pihak Community Development Wahana, Bapak Agus Sigit Wicaksono (ASW) mengatakan tidak hanya gathering, Komunitas Honda PCX 150 juga dapatkan edukasi safety riding langsung dengan arahan instruktur Safety Riding Promotion Wahana. “ Mengedapankan berkendara aman, seluruh kegiatan komunitas wajib dapatkan kampanye safety riding. Makin baiknya pengetahuan anggota komunitas terhadap safety riding mampu menjadi virus bagi penggguna jalan lainnya,” Ungkap Agus Sigit Wicaksono (ASW)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK