NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2018 23:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Febuari 2018 -  Asosiasi Honda Jakarta  (AHJ) Pada jum,at yang lalu (16-17/02) melaksanakan Turing Gabungan (Turgab) bersama ratusan para biker yang tergabung dalam Asosiasi ataupun Paguyuban yang bertujuan kepantai putun dan pulau tangkil yang terkenal begituh indah.

Dalam penuh kelelahan dan kecapean selama dalam perjalanan turing dari jakarta hingga lampung akhirnya para bikerpun dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mendatangi Pantai Mutun Pesawaran yang berada diProvinsi Lampung.

Pantai Mutun salah satu pantai paling indah dan mempesona, Pantai tersebut terletak di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Padang Cermin, jarak menujuh lokasi pantai tersebut cukup ramai sekali karena melintasi sebuah pemukiman warga setempat dan waktu yang harus ditempuh sekitar 20 menit dari pusat kota Telukbetung Bandar lampung.

(Foto : Ahj)

Pantai Mutun adalah salah satu tujuan dari kegiatan Turing Gabungan (Turgab) AHJ. Pantai penuh dengan exsotis keindahan dari mulai pemandangan Ombaknya, Pasir putihnya dan air laut yang  terkadang menunjukan pasang, surutnya laut tersebut dan terkadang bersahabat dengan tenang.

Dalam beberapa jarak yang tak jauh dari pantai Mutun terlihat juga sebuah pulau kecil yang dinamakan Tangkil. Keindahannya pun tidak kalah bagus dengan pantai mutun kalau kalian ingin merasakan cuma dengan mengeluarkan lembaran 20 ribu rupiah saja bisa sampai kepulau Tangkil tersebut loh.

(Foto : Ahj)

Keindahan Pantai Mutun dan Pulau Tangkil ini sangat dirasakan oleh para bikers dari AHJ dengan wajah yang sembringah penuh canda tawa dan keceriaan bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK