NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Feb 2018 18:05 - Karisma Fans Club

Jakarta, 27 Februari 2018 –  Komunitas Honda menyambut kehadiran duo pembalap MotoGP Honda Repsol Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk mengikuti syuting secara live acara "Ini Talkshow" yang tayang pada Selasa (20/2) di stasiun NET TV.

Acara yang dipandu oleh presenter juga pelawak terkenal Sule dan Andre Taulany ini, dihadiri oleh puluhan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Marquez dan Pedrosa berinterkasi dengan pembawa acara Ini Talkshow juga dengan penonton yang hadir di ruangan studio NET TV. Mereka menjawab semua pertanyaan dengan baik dari para fans di Indonesia. Tak hanya itu, duo pembalap tersebut juga ikut menari Jaipong setelah diberikan gimmick oleh pembawa acara.

Pada kesempatan tersebut, duo pembalap ini ikut menari tarian tradisional saat memakai selendang berwarna merah muda. Marquez sebagai tamu pertama yang memakai selendang dan langsung menari bersama dua penari Jaipong. Aksi kocak Marc Marquez ketika  memaksa Dani Pedrosa untuk ikut menari Jaipong mengundang gelak tawa seisi ruangan studio Ini Talkshow.

“Kehadiran komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dalam acara Ini Talkshow ini adalah untuk memenuhi undangan yang diberikan PT Astra Honda Motor (AHM) melalui main dealernya PT Wahana Makmur Sejati.

Dan kami dari komunitas Honda juga merupakan fans dari Marc Marquez dan Dani Pedrosa sangat senang sekali bisa melihat dua pembalap MotoGP tersebut dengan dekat,” ujar Abdillah Ibay selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK