NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Feb 2018 13:21 - Karisma Fans Club

Jakarta, 28 Februari 2018 – PT. Wahana Makmur Sejati main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar kegiatan yang bertajuk Joy Ride Adventure CRF150L dengan mengajak konsumen CRF150L untuk garuk tanah bareng di Bukit Hambalang, Sentul pada (10/02) Sabtu Pagi.

Untuk pengguna roda dua jalur hambalang terbilang medium di musim kemarau dan menjadi jalur extreme di sebagian tempat saat hujan. Karakter tanahnya yang lengket juga cenderung gersang saat kemarau sungguh pilihan yang menantang.

Banyak konsumen pemula yang masih bermodalkan besutan standar dalam bermain garuk tanah kali ini, tapi semangat yang besar tidak menggoyahkan mereka untuk menaklukkan jalur hambalang meskipun sempat turun hujan.

Jalan tanah kering, bebatuan, becek, kubangan, kali besar, kali kecil, tanjakan dan turunan menjadi santapan dalam menikmati jalur di Bukit Hambalang. Bagi offroader pemula sangat cocok untuk melatih skill dan ketahanan plus belajar pengenalan jalur.

Yang menjadi kepuasan dalam garuk tanah adalah ketika melihat peserta yang ikut dalam Joy Ride Adventure ada yang terjatuh pas di jalur, terjatuh karena masih amatiran dalam garuk tanah ataupun kurang focus dalam memilih lintasan yang akan dilalui. Hal ini menjadi bahan tertawaan peserta lain yang menyaksikan adegan jatuh tersebut, meskipun nantinya peserta yang terjatuh akan dibantu berdiri bersama-sama.

Mengakhiri permainan yang cukup melelahkan dalam menikmati jalur di Bukit Hambalang adalah dengan mandi bersama-sama di Curug Cibingbin. Tidak mudah agar bisa menuju lokasi tersebut, karena peserta diharuskan melewati sebuah kali kecil dan melintasi jalur sempit yang dekat dengan jurang sehingga butuh konsentrasi dalam berkendara.

RELATED
NEWS