NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Mar 2018 16:05 - Karisma Fans Club

Jakarta, 16 Maret 2018 - CBR Independent Club (CIC) adalah sebuah klub/komunitas motor Honda CBR baik 150cc maupun 250cc. CIC berdiri pada 01 April 2014 dan dideklarasikan oleh 25 orang di Wisma Mampang - Jakarta. Untuk memperingati HUT ke 4 tahunnya, CIC akan menggelar acara bakti sosial pada tanggal (31/03) di Panti Asuhan Yayasan Asalafyah Batujajar, Bandung.

Awal didirikannya Honda CBR Independent Club pada awalnya hanya sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan berkumpul bersama teman yang mempunyai hobi sama, saling sharing tentang motor CBR yang pada saat itu mempunyai kendala tersendiri, terutama di bidang perawatan dan suku cadang.

Diharapkan dengan adanya sebuah wadah komunitas ini dapat menjadi sarana informasi antar sesama bikers CBR. Dengan memiliki slogan "All Of Bikers Are Brother" diharapkan wadah otomotif dalam bentuk hobi ini dapat memperat tali persaudaraan antara anggota yang satu dengan yang lainnya.

Tema “CIC Berbagi dan Senyum Bersama Anak Yatim Piatu” merupakan serangkaian acara yang diadakan untuk merayakan 4th Anniversary Honda CBR Independet Club. Acara ini di gelar sebagai rasa syukur di hari jadi CIC yang ke- 4 serta untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama. Dan juga sebagai wujud eksistensi sebagai komunitas biker pecinta otomotif terutama Honda CBR yang tergerak sampai saat ini dan akan berjalan ketahun-tahun berikutnya.

Berbagai rangkaian acara disusun untuk memeriahkan hari jadi Honda CBR Independent Club yang ke 4 diantaranya Doa Bersama, Pemotongan Tumpeng, Santunan Anak Yatim, Ceremonial, Games dan lain-lain.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK