NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Apr 2018 13:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 3 April 2018 - Honda Beat Club (HBC) Tangerang menjadi tuan rumah dalam memperingati HUT Ke 9 tahun Honda Beat Club Indonesia (HBCI). Acara diadakan di Taman Wisata Teluk Naga Mas, Desa Kampung Besar Kab Tangerang - Banten pada (31/3).

Ratusan Beatkers dari seluruh Indonesia kumpul menjadi satu untuk meramaikan acara tersebut, tampak terlihat ratusan unit sepeda motor Honda Beat yang terparkir rapi disebelah puluhan tenda camping yang disiapkan oleh tuan rumah.

Untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama anggota HBCI maupun pengguna Honda Beat maka selaku tuan rumah  HBCI - Wilayah Tangerang mengadakan beberapa kegiatan melalui event 9Th Anniversary HBCI. Diantaranya acara perayaan memperingati HUT Ke 9 tahun HBCI dan Musyawarah Nasional (Munas) HBCI ke 5, sebagai bentuk rasa syukur dan rasa bangga terhadap komunitas yang dicintai.

Rangkaian kegiatan tersebut diatas dikemas dengan konsep yang unik dan menarik, berbeda dengan kegiatan-kegiatan yang telah dibuat sebelumnya, dengan tema “ENJOY THE PROCESS” yaitu Santai dan bahagia bersama kami, dalam berkegiatan bersama, dalam menjalankan organisasi, dalam menjalani kebersamaan di HBCI, serta dalam situasi sulit dan bahagia kita tetap bersama dibawah naungan HBCI.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK