NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Apr 2018 13:28 - Karisma Fans Club

Jakarta, 11 April 2018 – Komunitas Honda CMX500 Rebel yang bernama ROC (Rebel Owners Community) menggelar kegiatan unik yaitu camping. Sebanyak belasan anggota melakukan konvoy dari Dealer Big Wing Wahana di Gunung Sahari, Jakarta Pusat menuju ke lokasi camping di Gunung Pancar, Jawa Barat pada (23-25/03).

Produk Big Bike Honda Rebel yang baru mengaspal sejak Maret 2017 lalu, sudah punya komunitas yang cukup solid. Mereka bahkan sukses gelar touring perdana Banyuwangi-Bali pada 23-25 Maret lalu. Tak mau berhenti eksis di lingkar komunitas roda dua, pecinta Honda CMX500 Rebel mulai rutin gelar kopdar.

Kegiatan camping ini juga diramaikan dengan kehadiran anggota dari Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) yang sama-sama berasal dari Jakarta.

“Diawali dengan kegiatan rutin sunmori, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan dengan konsep camping. Kegiatan sarapan ala camping ini baru pertama kali diadakan ROC,” papar Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah. Di tambahkannya tidak hanya sekedar riding dan sarapan, ajang ini menjadi wadah bertukar informasi terkait  produk, modifikasi, dan juga agenda – agenda kedepannya.

Tidak hanya sekedar menjual unit, Wahana juga mewadahi bagi konsumen Honda Big Bike yang ingin mendirikan komunitas. Hal ini merupakan satu bentuk layanan maksimal Wahana Honda Big Bike melayani sales, after sales, hingga komunitas. Pertemuan dua komunitas honda rebel yang mencapai 35 orang pada kegiatan kali ini juga singgung rencana untuk melakukan turing gabungan.

“Salut bagi komunitas dan penggemar Honda Rebel ROC, meski baru terbentuk namun banyak kegiatan positif yang telah dan akan dilaksanakan kedepannya, “ jelas Barry selaku Honda Big Bike consultant Wahana. Dilatari pribadi yang berbeda, dengan satu kesukaan yang sama, komunitas ROC kini bertahap untuk wujudkan persaudaraan yang lebih jauh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK