NEWS
DETAILS
Jumat, 11 May 2018 17:46 - Karisma Fans Club

Jakarta, 11 Mei 2018 – Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) Regional  Jawa Tengah dan DIY menggelar kegiatan musyawarah daerah (Musda) di  Banjarnegara (Serayu Adventure)  pada (21/04).

Acara yang bertajuk “Dolan Maring Sedulur Karisma Ngapak” ini dihadiri oleh puluhan anggota komunitas Honda Karisma yang berada di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Kegiatan musda sudah menjadi kegiatan rutin anggota HKCI Regional Jateng-DIY, dalam acara tersebut selain untuk menjalin tali silaturahmi juga untuk sharing seputar perkembangan komunitas Honda Karisma dari masing-masing daerah.

Selain itu juga memberikan celah kepada komunitas Honda Karisma yang baru terbentuk untuk mendapatkan bekal dalam berorganisasi yang sifatnya hobi ini.

Pembahasan musda berikutnya dan penyelenggaraan acara Kenduri Karisma Nasional (KKN) HKCI yang rencananya akan diadakan di Jogjakarta juga menjadi topik pembahasan yang layak disimak bagi peserta yang hadir.

Berbagi kepada sesama pun menjadi bagian dalam kegiatan musda ini, karena setelah mengumpulkan sebagian rezeki dari peserta yang hadir dalam musda, juga diadakan kegiatan sosial  kepada korban bencana gempa Bumi di Banjarnegara.

RELATED
NEWS