NEWS
DETAILS
Kamis, 31 May 2018 01:20 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Mei 2018 - Dalam acara buka puasa bersama anak yatim piatu yang digelar pada sabtu (26/05) di Wisma Wahanaartha pasar minggu oleh  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer jakarta - tangerang. ternyata banyak memberikan manfaat dan keberkahan kepada sebagian yang hadir khususnya diacara tersebut.

Dari mulai pembagian Tajil, Buka bersama, Santunan Yatim Piatu dan Door Prize untuk para Biker dari AHJ yang ikut hadir dalam acara buka puasa bersama "Brotherfood Gathering-Biker Sholeh." dengan tema "Taklukkan Jalan-Ibadah Gak Ketinggalan."

Bukan hanya itu saja brosist keberkahan yang ada di buka puasa bersama ini, namun dalam kesempatan ini Honda Community ID pun memberikan sebuah merchendise kepada tiga biker yang selalu tapping dengan point tertinggi sesuai dengan nilai point merchendisenya.

(Foto : Iyas145)

Pembagian merchendise pun disaksikan oleh  Bro Ibay selaku Ketua Presidium dari AHJ  dan disaksikan juga oleh Pak Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Honda Community juga mewakili main dealer Wahana Makmur Sejati (WMS) jakarta - tangerang.

Berikut ke tiga biker dari AHJ yang sudah mereedem pointnya dan ditukarkan sesuai merchendisenya : 

- Fuad Rahman (HRC Jakarta) dengan Jaket Trravestnya senilai 150 point.

(Foto : AHJ)

- Akbar Al Hadad (HSX 125 Community) Dengan  Rompi Respironya D-vest R13 senilai 150 point.

(Foto : AHJ)

- Fathur Rochman (Honda Supra Jakarta) Dengan Helm Clasic Hondanya senilai 120 point.

(Foto : AHJ)

Nah...  bagi teman-teman biker yang mempunyai Kartu HCID jangan lupa selalu Tapping di acara Honda yang telah disediakan soalnya banyak loh ke untungan dan manfaatnya selain sebagai kartu keanggotaan dari komunitas Honda bahkan bisa meraih keuntungan dari nilai pointnya tersebut.

(Foto : Iyas145)

Dalam kesempatannya Bro Agung selaku PIC HCID dari AHJ menghimbau kepada para Biker yang hadir agar bisa mengumpulkan terus point-point yang ada karena banyak berbagai marchandise menarik dan keren buat brosist sekalian. 

Bawa Honda Community ID 
di event Honda & check poin lo di www.hondacomunityid.com

Buat brosis yang memiliki Kartu HCID Jangan lupa dibawa untuk bisa Tap-In dan kumpulkan point nya.

untuk yang belum memiliki silahkan registrasi baru di www.hondacommunityid.com 

Salam Satu HATI.ungkap"Bro Agung."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK