NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jul 2018 00:34 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 31 Juli 2018 - Hari sabtu adalah hari weekend yang dinanti-nanti setiap individu khususnya bagi pekerja, anak-anak muda dan orang tua, dimana setiap individu mempunyai aktivitas yang beragam untuk mengilangkan kepenatan dikepala setelah hampir satu minggu lamanya dari senin sampai dengan jum'at berkonsentrasi dengan sebuah kerjaan dan kesibukannya.

Nah... Brosist lain hal dengan salah satu komunitas / klub Honda PCX 150 Club (HPC) yang masih bagian member dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dalam mengisi hari weekendnya mereka  ikut Touring bersama yang di gelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) pada sabtu (28/07) dengan lokasi yang dituju adalah Curug Ciherang, Bogor Jawa Barat.

Acara yang di gelar ini merupakan suatu apresiasi dari WMS bagi konsumen dan pecinta Motor PCX 150 tersebut, touring yang yang bertemakan " PCX Luxurious Touring " ini adalah touring Fun dan enjoy dimana teman-teman komunitas / klub Honda PCX 150 ini bisa riding sambil menikmati indahnya pemandangan alam disekitarnya.

Dalam acara PCX 150 Luxurious Touring bersama WMS ini juga dihadiri 68 motor yang beranggotakan dari salah satu komunitas / klub Honda PCX 150 yang berasal dari AHJ. Dalam pemberangkatan start di dealer Wing TDM kawasan Tebet Jakarta Selatan dan dilepas dengan bendera pelepasan oleh Bro Agus Sigit Wicaksono (WMS) salah satu PIC Honda Community Development Jakarta dan Tangerang.

Jalur yang akan di tempuh oleh teman-teman PCX 150 ini yang pertama jalur Citeureup - Cibadak - Ciherang dengan medan yang sangat lumayan berhati- hati, dengan kondisi yang terjal, naik turun serta kondisi jalan yang begitu rusak dan berlubang.

Kondisi medan jalan walupun tak stabil tapi mudah dilalui dengan menaiki Motor Honda PCX 150 buatan lokal  selain nyaman  juga aman dalam melewati medan yang begitu terjal dan gak terlalu sulit. Tenaga dari motor tersebut sangat ok powernya, dalam segi tikungan pun ditaklukannya dengan Supensi PCX 150 yang ada di motor tersebut.

Kesabaran, kewaspadaan  dan keterampilan pun harus dimiliki setiap para biker pengguna PCX 150 dalam melewati jalur dan yang paling utama motor selalu prima baik dari sisi power torsi dan handling

Acara yang di gelar WMS ini sangatlah ramai selain Touring kami pun berfoto-foto bersama-sama dengan pemandangan yang sangat Exostis dengan Air terjun yang begitu indah serta tumbu-tumbuhan yang berwarna hijau dan enak dipandangn, Berikut dokumentasinya :

(Foto : App)

(Foto : Honda PCX)

(Foto : Honda PCX)

(Foto : Honda PCX)

(Foto : Honda PCX)

(Foto : Honda PCX)

(Foto : Honda PCX)

(Foto : Honda PCX)

(Foto : Honda PCX)

 

RELATED
NEWS