NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Aug 2018 02:54 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Agustus 2018 - Honda Vario Jakarta Raya (HVJR) yang di ketuai Bro Fawzie dengan beranggotakan 48 member aktif Sowan ke Grand Motor Team (GMT) pada sabtu malam (11/08) di lokasi bilangan Moestopo Jakarta-Selatan.

Kunjungan Sowan yang di lakukan oleh HVJR selaku prospekan dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ke GMT ini adalah dalam rangka memperkuat silaturahmi antara para biker dari komunitas / klub AHJ walaupun beda varian.

(Foto : HVJR)

Kedatangan HVJR ini disambut dengan senang hati dan terbuka oleh Bro Kiki (Abel) selaku ketua GMT, walau pun beda varian GMT selalu menyambut tamu dengan baik dan hangat kepada para biker komunitas / klub yang ada di AHJ.

Pertemuan yang dilakukan antara kedua belah pihak HVJR dan GMT guna saling menjaga silaturahim dalam memperkuat tali persaudaraan di antara komunitas / klub AHJ.

(Foto : HVJR)

"Saya sangat berterima kasih kepada keluarga besar GMT yang sudah mau terima kami untuk sowan dikopdarannya dengan tidak membeda-bedakan sedikit pun  walaupun kita masih prospek di AHJ." Tutup " Bro Fawzie"

RELATED
NEWS