NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Aug 2018 23:38 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 22 Agustus 2018 - Ikatan Astrea Grand Indonesia (IKAGI) gelar Jambore Nasional pada sabtu (18/08) di gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Pandanaran, Semarang jawa tengah.  

Acara pun dihadiri tak kurang dari ratusan para 'Granderist', sebutan dari bikers pecinta Honda Astrea Grand, ikut juga meramaikan dan memeriahkan acara jamnas IKAGI yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga Pandanaran, Semarang.

Acara yang digelar pada tahunan ini juga merupakan sebagai ajang temu silaturahmi para Granderist di IKAGI dalam Jamnas ke - XI, selain ajang silaturahmi bahkan acara tersebut diisi juga dengan berbagai macam kegiatan.

(Foto : Ahmad Hadi)

Didalam acara IKAGI pada Jamnas ke - XI ini juga diramaikan segala bentuk kegiatan salah satunya berupa pameran dan kontes modifikasi Honda Astrea Grand yang banyak diminati oleh bikers yang hadir. Bukan  itu aja BroSist di acara tersebut juga para Granderist dalam gelaran Jamnas IKAGI menggelar Aksi sosial dan dilanjut dengan berbagai hiburan lainnya.

Presiden IKAGI Bro Ahmad Hadi, dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap Jamnas yang digelar oleh IKAGI pada tahun ini selain banyak yang hadir, acaranya pun sangat bagus dan berjalan dengan sukses. Tutup "Bro Ahmad Hadi."

(Foto : Ahmad Hadi)

Acara yang di gelar sangatlah ramai bahkan Jamnas IKAGI pun di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Biker Honda dan dilanjut berbagai sambutan-sambutan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK