NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Oct 2018 20:35 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 2 Oktober 2018 -  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) akan menggelar kopdar gabungan (kopdargab) setiap awal bulannya jatuh di minggu pertama khususnya pada rabu malam kamis di lokasi yang sudah ditentukan tentunya.

Kopdargab AHJ  merupakan ajang pertemuan rutinitas para biker yang tergabung di AHJ, yang nantinya akan digelar pada rabu malam kamis (03/10) disalah satu tempat yang berlokasi di Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Dalam Kopdar gabungan AHJ yang digelar rabu malam kamis seperti biasanya acara tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar klub dan komunitas yang berada di naungan AHJ.

Selain itu, kopdargab AHJ juga dimanfaatkan sebagai salah satu komunikasi dan informasi dalam penyampaian atau info-info seputaran kegiatan yang diadakan internal klub itu sendiri maupun main dealer dari Wahana.

Nah buruan dah panasin mesin kalian Brosist kapan lagi kita bisa nongkrong bareng, ngupi bareng dan ketawa bareng di acara kopdargab yang di gelar oleh AHJ, jangan lupa merapat ya brosist ditunggu loh kehadirannya di lokasi Kopdargab Tentunya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK