NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Sep 2018 12:41 - Karisma Fans Club

Jakarta, 29 September 2018 – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dukung kegiatan kampanye safety riding pada acara puncak perayaan hut ke tujuh Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang dihadiri hampir seribu anggota HPCI di Anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB) Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Perayaan hari jadi ketujuh penggemar premium matik Honda PCX berjalan spesial Sabtu (22/10) lalu, pasalnya tidak hanya diramaikan oleh anggota HPC Indonesia,bergabung juga perwakilan dari Honda PCX Club Vietnam (HPCV). Sebagai salah satu komunitas yang berada dalam  wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dukung kegiatan unik ini dengan beragam dukungan.

“ Wahana sangat mengapresiasi perayaan hut ke tujuh ini, pasalnya tidak sekedar berkumpul, namun mereka berikan sisi positif dengan kegiatan edukasi berkendara aman kepada pengunjung taman mini khususnya anak – anak,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, kegiatan edukasi dilakukan dengan cara memberikan helm kepada pengunjung yang membawa anak-anak dan tidak menggunakan helm.

Acara dengan tema ‘Magnificent Seven’ ini menjadi ajang silaturahim terbesar penggemar Honda PCX di Indonesia. Perayaan disengaja dilakukan di salah satu pusat rekreasi yang menggambarkan keberagaman Indonesia sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan berbangsa kepada anggota HPCI. Acara yang digelar sejak pagi tersebut berjalan menarik hingga malam hari. Diawali dengan pembukaan yang menggunakan budaya betawi, palang pintu dan dilanjutkan dengan tarian tradisional  NTB.

“ Sekali lagi saya mewakili Wahana mengucapkan selamat ulang tahun ke 7 untuk HPCI, solid terus dan semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk orang banyak,” tutup sigit.

RELATED
NEWS