NEWS
DETAILS
Senin, 29 Oct 2018 16:15 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 Oktober 2018 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar Nobar MotoGP seri ke-17 pada minggu (28/10) disalah satu tempat Holywings, dijalan Senopati Jakarta - Selatan.

Beberapa Para Rider dari Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ ini dalam pemberangkatan menujuh lokasi Nobar MotoGP diambil diTitik Kumpul yang sudah disepakati yaitu di lokasi main dealer  Tunas Dwipa Matra (TDM) dijalan Saharjo Tebet, Jakarta - Selatan.

(Foto : AHJ)

Acara Nobar MotoGP ini dihadiri oleh beberapa Member Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ  seperti  CBR Rider Jakarta, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) di Jakarta, Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Honda GTR150 Rider Club (HGRC) dan Verza Rider Club Indonesia (VRCI).

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri beberapa Member Klub / Komunitas dari AHJ, acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Sergie Lisanto selaku Advertising Department dan juga mewakili pihak PT. Astra Honda Motor (AHM) kehadirannya juga selain meberikan pesan juga meberikan semangat kepada para Biker's AHJ yang hadir di acara Nobar MotoGP seri Ke-17 tersebut.

(Foto : AHJ)

Acara yang bertajuk Nonton Bareng (Nobar) MotoGP seri ke-17 ini juga diwarnai dengan kebersamaan yang sifatnya dengan kekeluargaan yang begitu solid dan kompak diantara sesama biker yang tergabung di AHJ tentunya.

(Foto : AHJ)

Acara Nobar ini pun juga terlihat sangat seru sekali kenapa...  selain para biker Nobar MotoGP sebelumnya di jamu dengan ramah tamah juga dihidangkan menu santapan berat atupun ringan dari Cafe Holywings yang berada di jalan senopati jakarta - selatan.

(Foto : AHJ)

Bukan cuma ramah tamah dan hidangan saja bahkan diacara tersebut diramaikan dengan Games-games, Foto Boot dan Doorprize yang di berikan oleh para panitia, dan bagi para pemenang kuis atau pun game pastinya akan mendapatkan hadiah cuma-cuma dari acara Nobar MotoGP seri ke-17 tersebut.

(Foto : AHJ)

Suasan ruangan acara pun semakin meriah dan menggema disaat salah satu group Band The Rain membawakan lagu-lagu yang membuat para biker's dari AHJ semakin semangat saja di acara Nobar MotoGP.

(Foto : AHJ)

Wah pokoknya seru banget dah Brosist acara Nobar MotoGP seri ke-17 bareng sama para biker's dari AHJ, acara pun selesai setelah THE RAIN membawakan lagu yang berjudul #TerlatihPataHati.

RELATED
NEWS